pasang iklan
pasang iklan

CARA MENAMBAH RAM ANDROID YANG LAMBAT



Cara Menambah Kapasitas Ram Android yang terlalu Lambat kayak siput. kali ini saya akan membahas  bagaimana cara untuk menambah ram android kita supaya hasilnya lebih cepat. 

Disini saya sudah membuktikan sendiri, karena android saya cuma mempunyai kapasitas memory cuma 256mb, untuk menginstal game COC saja sudah tidak mencukupi, apalagi akan diberi aplikasi-aplikasi berat lainnya. maka itu saya searching di google untuk mencari aplikasi penambah kapasitas memory di android, setelah saya dapat aplikasinya saya coba satu persatu banyak aplikasi yang tidak 100% berjalan dengan mulus, cuma ada satu aplikasi yang bisa berjalan dengan mulus yaitu aplikasi system app safe remover. 

Aplikasi ini tidak perlu tambahan aplikasi yang lain, diwajibkan untuk root aplikasinya. 
untuk peralatan rooting silahkan 

super su untuk proses rootingnya
   
untuk proses mempercepat kinerja silahkan download disini

0 Response to "CARA MENAMBAH RAM ANDROID YANG LAMBAT"

Post a Comment